Senin, 02 Agustus 2010

Dilema MathemaCINTA

Puisi ini, aku ambil dari bindernya Kiki  (Nggak tau karangan dia sendiri atau dia cuma nulis ulang.) Yang aku tau di bindernya memang nggak ada judulnya, jadi judul "DILEMA MATHEMACINTA" itu murni karanganku

Dilema Mathemacinta
Semenjak aku belajar mathemacinta
Aku tau ada dimensi diantara kita
Antara koordinat cartesius bernama (C,I) ;(N,T) ; (A)
             Apa yang kulakukan adalah kontradiksi
             Tetapi hatiku berkata itu adalah tautologi
             Telah kubuktikan dengan tabel kebenaran
             Seluruh koaklusinya adalah sah!
Ketika kurva hatimu tertutup
Aku berada di sudut depresi
Ketika kurva hatimu terbuka
Aku berada di sudut elevasi
             Berilah aku peluang
             Lihat aku dengan rumus kuantor universal
             Bahwa segenap nilai kebenaran cinta
             Ada pada diriku.

1 komentar: